Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Tampung Aspirasi Masyarakat, Jalan Penghubung Antar Kecamatan Telah Bangus Diaspal Hotmik

Jumat, 31 Maret 2023 | 10:35 WIB Last Updated 2023-03-31T03:35:12Z

Bupati Suhatri Bur Saat Serahkan Bantuan Kepada Masjid Darussalam Lareh Nan Panjang

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur tampung aspirasi masyarakat saat pelaksanaan Safari ramadhan di Masjid Darussalam, Kenagarian Lareh Nan Panjang, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padangpariaman.


"KIta tampung semua aspirasi masyarakat disini untuk ditindak lanjuti, namun sebagain program kita telah dilaksanakan dalam Kecamatan VII Koto Sungai Sariak ini," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, di Masjid Darusalam Padang Ampalu Lareh Nan Panjang.


Katanya, berberapa ruas jalan di Kecamatan VII Koto Sungai Sariak ini telah diaspal hotmik, sehingga arus trasportasi masyarakat ke segala arah telah lancar. "Lihat saja jalan menuju Kecamatan Enam Lingkung dari VII Koto Sungai sariak telah diaspal hotmik," ujarnya.


TSR reguler Suhatri Bur kali ini kunjungi masjid Darussalam Korong Padang Ampalu Nagari Lareh Nan Panjang Kecamatan V II  Koto Sungai Sariak Padangpariaman bersama rombongan. Saat itulah Bupati sampaikan programnya kepada semua jemaah. 


Saat itu Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampingi oleh staf alhi Alfian,Kepala Dinas Pendidikan H.Anwar,Pimpinan Baznas Fakri Zaki, Kabag Prokopim Armedes, Pimpinan Cabang Nagari Zulfahmi, Sekdis Dedi Supendri, KUA VII koto dan rombongannya lainnya.


Kegiatan tersebut juga dihadiri Niniak Mamak Alim ulama cadiak pandai serta Tokoh masyarakat Nagari di VII koto Nagari Bisati Sungai Sariak. Setelah acara rombongan serahkan bantuan masjid sebanyak 9.5 juta dan bantuan kitab suci alquran.


Tentang bantuan kitab suci alquran ini Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta masyarakat mempergunakannnya dengan membaca setiap harinya. Jangan sampai tidak dipergunakan. "Kalau alquran ini rusak karena dipakai akan diganti dengan yang baru," tandasnya.(syamsirman)

×
Berita Terbaru Update