Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

97 Unit Rumah Bantuan BSPS Tersebar Dalam Lima Nagari di Kabupaten Padangpariaman

Senin, 27 Maret 2023 | 10:12 WIB Last Updated 2023-03-27T03:12:03Z

Bupati Suhatri Bur dan Muhammad Iqbal Slfi Bersama Masyarakat Penerima bantuan 

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur sosialisasikan kepada masyarakat yang akan menerima Bantuan Stimulan Perumahan Swaaya (BSPS) untuk tahun anggaran 2023.


"Untuk tahun ini kita mendapatkan 97 unit rumah BSPS tersebut. Bantuan tersebar seluruh Kabupaten Padangpariaman," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengahadiri sosialisasi penerima Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2023 sebanyak 97 unit tersebut langasung dihadiri oleh Muhammad Iqbal Wakil Ketua Komisi V DPR RI Fraksi PPP.


Namun kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, bantuan ini kali ini baru untuk 5 Nagari se Kabupaten Padangpariaman.


Katanya, dan bantuan ini berasal dari APBN melalui Kementerian PUPR. Bantuan ini murni dibawa oleh  Muhammad Iqbal,SE.,M.Com Wakil Ketua Komisi V DPR RI Fraksi PPP.


"Alhamdulillah kerjasama kita serta komunikasi yang baik kita mendapat perhatian khusus dari Bapak M.Iqbal. Sehingga bantuan ini langsung kita serahkan hari ini," ungkapnya.


Kedepannya jelasnya, ia akan selalu berkoordinasi dengan semua pihak untuk mendapatkan bantuan dana impres serta bantuan pusat lainnya.


"Tentunya perwakilan kita masyarakat di DPR RI dari Sumatera Barat mempunyai peran mereka sendiri, dalam membangun daerah, kita Padangpariaman selalu berdiskusi untuk melihat program-program yang ada untuk dibawa ke Padangpariaman," tambahnya mengakhiri.(pendi)


×
Berita Terbaru Update