Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Partisipasi Masyarakat pada Pemilu 2024, PPK Padang Sago Gencarkan Sosialisasi

Kamis, 02 Februari 2023 | 22:55 WIB Last Updated 2023-02-02T15:58:50Z

Ketua PPK Padang Sago bersama anggota sosialiasikan tahapan pemilu 2024 pada wirid bulanan di Kecamatan Padang Sago.

PADANG PARIAMAN
- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Padang Sago, menggencarkan kegiatan sosialisasi Pemilihan Umum 2024 sebagai upaya meningkatkan angka partisipasi pemilih di daerah setempat, Kamis (2/2).


"Tahapan sosialisasi Pemilu 2024 sudah kita mulai dan akan terus dilakukan secara berkelanjutan hingga pemilu tiba," kata Ketua PPK Padang Sago Ade Yunanda Irawan yang didampingi empat Anggota PPK lainnya pada acara Wirid Gabungan Pasar Padang Sago.

Ia menyampaikan, pada wirid bulanan ini dihadiri oleh tiga nagari. Pasalnya, ada sekitar puluhan jamaah yang hadir. "Tidak hanya PPK saja yang datang, tapi kita juga mengajak PPS se - Kecamatan Padang Sago untuk menghadirinya," ujarnya. 

Menurutnya, sosialisasi mengenai tahapan Pemilu 2024 dilakukan secara bertahap dan masif kepada seluruh elemen masyarakat, baik itu pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat dan perempuan maupun pelajar sebagai calon pemilih pemula.

"Harapan kami pada Pemilu 2024 tingkat partisipasi masyarakat bisa meningkat. Maka dari itu kami berharap masyarakat agar bisa bekersama dalam pemilu nanti," kata dia.

Disamping itu, Ketua PPK Padang Sago juga menyampaikan bahwa saat ini tahapan yang sedang berlangsung yaitu Perekrutan Pantarlih dan Verifikasi Faktual Bakal Calon Anggota DPD.

"Maka dari itu kami sampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan ada PPS ataupun PPK untuk melakukan verifikasi nantinya," ungkap Nanda. (nal)
×
Berita Terbaru Update