Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PKDP Terbentuk Untuk Memberikan Peluang Usaha dan Sumber Ekonomi Bagi Perantau

Senin, 20 Februari 2023 | 10:43 WIB Last Updated 2023-02-20T03:43:31Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara PKDP

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) di dbentuk bertujuan untuk memberikan peluang usaha dan sumber ekonomi bagi para perantau.


"Selain Itu PKDP sebagai upaya melestarikan serta menjadikan hukum budaya, adat istiadat serta tidak lupa selalu bepegang teguh pada falsafah adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin. 


Artinya, lanjut Suhatri Bur, PKDP dalam menjalani kehidupan sehari-hari diperantauan dan yang terakhir sebagai wadah bagi para perantau untuk ikut serta membangun kampung halaman. 


Jadi katanya, ia menyampaikan pesan pesan ini dalam kegiatan pelantikan pengurus Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP), Kabupaten Kepulauan Meranti Periode 2021-2026 


Turut hadir pada acara ini yaitu, Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H.Muhammad Adil, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Fauzie Hasan, Ketua DPW Dan Ketua DPD PKDP Provinsi Riau, beserta Jajaran pengurus PKDP Kepulauan Meranti, Ketua GM-PKDP/Gempar Provinsi Riau H.Amran Tambie, Kapolres Kepulauan Meranti, Kapolsek serta seluruh Tokoh Masyarakat. 


Suhatri Bur mengucapkan selamat kepada Ketua beserta jajaran pengurus DPD PKDP Kabupaten Kepulauan Meranti yang terpilih serta dilantik untuk periode 2021-2026.


"Semoga organisasi ini dapat mewadahi rekan-rekan PKDP yang berdomisili sekaligus menetap di Kabupaten Kepulauan Meranti. Sehingga secara kualitas maupun kuantitas akan bertambah ke arah yang lebih baik lag, dan dapat terus menjalin silahturahmi serta kebersamaan ini dengan baik kedepannya," ujarnya. 


Katanya, mewujudkan Padangpariaman berjaya dengan bersama sama dalam melaksanakan program pembangunan di Kabupaten Padangpariaman dalam segala bidang. "Dukungan ranah dan rantau sangat menentukan dalam mewujudkan semua cia cita bersama ini," tandasnya.(pendi)

×
Berita Terbaru Update