Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wawako Ambil Apel Pagi, Jadilah Seorang ASN Yang Disiplin dan Selalu Jaga Displinnya

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:52 WIB Last Updated 2023-01-26T08:52:32Z

Wakil Walikota Mardison Mahyuddin Saat Ambil Apel Pagi

PARIAMAN, - Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, kemarin, pimpin apel pagi Kantor Dinas Pertanian , Pangan dan Perikanan Kota Pariaman dalam rangka meningkatkan kedisplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman.


"Kita sekarang mengambil apel pagi di Dnas Pertanian, Pangan dan Perikanan," kata  Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, kemarin.


Dalam arahannya Wawako Mardison menyampaikan, ASN harus menjaga kedisiplinan khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai abdi negara.


Mardison mengingatkan akan peran tugas dan fungsi ASN terutama dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“Jdilah aparatur yang terus berinovasi dan baik dalam pelayanan ,” ujarnya.


Wawako mengatakan, Dinas PPP adalah OPD yang sangat vital dan strategis. Sektor pertanian merupakan tulang punggung ketahanan pangan daerah, karena itu Dinas PPP sangat perlu untuk diberdayakan dan ditingkatkan.


“Kepada semua personil Dinas PPP, agar dapat meningkatkan peranannya untuk meningkatkan sektor pertanian, perkebunan dan pertanian. Seluruh ASN harus tahu semua tentang pertanian, mulai dari hasil panen, luas lahan pertanian dan lain sebagianya," ungkapnya.


Disamping itu, terkhusus untuk penyuluh pertanian, harus bisa memberikan penyuluhan kepada para petani agar bisa menciptakan inovasi terbaru dalam meningkatkan hasil pertaniannya.


“Penyuluh pertanian itu ujung tombak dalam pengembangan pertanian di kecamatan. Keberhasilan petugas penyuluh bukan sebatas produktifitas hasil tani saja, tapi juga kesejahteraan petani ,” pungkasnya mengakhiri. (juned)

×
Berita Terbaru Update