Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Bersama BNPB Langsung Tinjau Sarana Umum Yang Rusak Akibat Musibah Banjir

Jumat, 27 Januari 2023 | 08:43 WIB Last Updated 2023-01-27T01:43:32Z

Bupati Suhatri Bur Bersama BNPB

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur mengajak BNPB meninjau dampak dari musibah bencana banjir  yang terjadi sepanjang senin kemarin. Pasalnya, musibah tersebut mengakibatkan berberapa sarana vital mengalami kerusakan berat.


"Karena itu kita ingin menyaksikan bersama BNPB lokasi musibah banjir yang terdampak itu. Semoga dengan melihat dari dekat kondisi yang terdampak tersebut cepat diperbaiki," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Br, kemarin.


Katanya, lokasi yang terdampak banjir tersebut sangat vital, mulai dari kerusakan jembatan dan jalan yang diterjang musibah banjir dua hari yang lalu itu. "Kalau BNPB turun langsung sekarang kita yakin jembatan dfan jalan yang rusak ini secepatnya di perbaiki," ujanya.


Sebab katanya, yang mengalami kerusakan tersebut semuanya sangat dibutuhkan masyarakat dalam menjalani roda kehidupan sehari hari. "Jalan dan jembatan sangat vital, kalau tidak secepatnya di perbaiki tentu nagari atau korong akan terisolasi," ujarnya.


Jadi katanya, ia cepat melakukan koordinasi dengan BNPB dan mengajak langsung BNPB ke lapangan untuk tidak lanjut sarana umum yang rusak, karena musibah banjir. Apalagi dalam musibah itu semua daerah dan fasilitas umumnya terdampak oleh bencana banjir.


"Semua daerah itu pasti mengusulkan seperti kita sekarang ini. Karena itu kita menargetkan bantuan BNPB cpat turun agar semua infrstruktur yang rusak segera bisa diperbaiki, Karena dampak yang terjadi sangat mengganggu akses masyarakat," tandasnya mengakhiri.(pendi)


×
Berita Terbaru Update