Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Untuk Kenyamana Pengunjung, Walikota Genius Umar Lakukan Aksih Bersih Bersih Di Pulau Angso Duo

Minggu, 15 Januari 2023 | 09:43 WIB Last Updated 2023-01-15T02:43:47Z

Walikota Genius Umar Saat Bersih Bersih Di Pulau Angso Duo

PARIAMAN - Walikota Pariaman H Genius Umar menyatakan dalam ciptakan kenyamanan pengunjung ke Pulau Angso Duo, kemarin, lakukan penataan dan bersih-bersih lokasi Pulau Angso Duo, Kota Pariaman.


Pemerintah Kota Pariaman, melakukan penataan dan Goro (Gotong Royong) bersama di Pulau Angso Duo, hal ini dilakukan untuk menciptakan kebersihan dan kenyamanan pengunjung yang berwisata ke Pulau Angso Duo


“Pulau Angso Duo, merupakan salah satu destinasi andalan wisata Kota Pariaman, sehingga kita perlu melakukan penataan yang berkesinambungan, untuk terus memaksimalkan pelayanan pariwisata yang kita punya,” kata Walikota Pariaman H Genius Umar, kemarin.


Saat ini, destinasi bahari Kota Pariaman, memang menjadi andalan pariwisata di Sumatera Barat, apalagi sejak di tangan putra asli Kampung Sato, Desa Pauh Timur, Kota Pariaman ini, pariwisata Kota Pariaman semakin dikenal bukan hanya di nasional saja, tetapi juga internasional, dan bukan hanya destinasi baharinya saja, tetapi juga destinasi lainnya yang menjadi magnet wisatawan untuk datang berkunjung.


“Kita juga akan melengkapi berbagai wahana lainya, serta menata pedagang yang ada di Pulau Angso Duo ini, sehingga kedepan akan semakin menarik dan membuat wisatawan betah, berlama-lama di Pulau yang berpasir putih ini,” tukasnya.


Genius berharap, agar semua yang pemerintah lakukan dalam menjadikan Kota Pariaman sebagai kota tujuan wisata, dapat kita lanjutkan secara berkesinambungan, tanpa merusak lingkungan dan ekosistem yang ada.


“Kita akan terus berbuat agar Kota Pariaman semakin maju dan berkembang menjadi lebih baik lagi, sehingga nantinya, kota yang kita cintai bersama ini, dapat terus eksis dan menjadi andalan wisata di Provinsi Sumatera Barat, Nasional dan bahkan internasional,” ungkapnya.


Kunjungan orang nomor satu di Kota Pariaman ini, juga bersama dengan konsultan yang datang dari Jakarta, dalam membuat dan menata keindahan di Pulau Angso Duo ini, beberapa Kepala OPD, petugas Perhubungan, BPBD, Pop PP dan Damkar, dan jajaran dinas lainya yang turut dalam rombongan. (juned)

×
Berita Terbaru Update