Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Pekat dan Balapan Liar di Kalangan Generasi Muda Bangsa, Gelar Pertandingan Futsal se Sumatra Barat

Minggu, 15 Januari 2023 | 10:17 WIB Last Updated 2023-01-15T03:17:24Z

Bupati Suhatri Bur Saat Buka Pertandingan Futsal se Sumar

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan pertandingan futsal sangat perlu dalam mencetak generasi penerus sepak bola futsal khusus di Kabupaten Padangpariaman. Bahkan mereka akan terhindari dari berbagai penyakit masyarakat ( pekat ) atau balapan liar.


"Dengan pertandingan fusal akan lahir atlit atlit futsal dari Kabupaten Padangpariaman," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kemarin, usai membuka acara open turnamen futsal Ikatan Keluarga Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Sintuk Toboh Gadang ( IKASMKNSIM) Cup tingkat SLTA se Sumatra Barat.  


Contoh katanya, dalam pembukaan secara resmi Open Turnamen Futsal IKASMAKSIM CUP tingkat SLTA/MA se  Sumatera Barat perlu dilaksanakan setiap tahunnya. Dengan demikian kecintaan masyarakat untuk berlatih futsal di Padangpariaman semakin tinggi.


"Kita sangat apresiasi kepada panitia acara ini atas terselenggaranya, semoga ke depan lahir atlit atlit futsal untuk mewakilan Kabupaten Padangpariaman untuk tingkat nasional dan Sumatra Barat, apalagi pertandingan dilaksanakan tingkat Sumatra Barat," ujarnya.


Suhatri Bur sangat supoort kegiatan ini, karena open turnamen ini yang sangat luar biasa yang dilaksanakan para  alumni SMKN 1 Sintoga sebagai penggeraknya dalam menggalakan futsal di Kabupaten Padangpariaman.


"Apalagi dengan pertandingan se Sumatra Barat ini harapan kita dapat melahirkan atlit atlit futsal. Terus laksanakan  kegiatan positif ini, karena banyak manfaatnya dalam menyiapkan generasi muda kita di Padangpariaman menuju Padangpariaman berjaya," ujarnya.


Kenapa tidak katanya, dengan futsal ini mampu melahirkan atlit-atlitfFutsal yang mengharumkan nama Padangpariaman juga dapat mencegah generasi muda bangsa kita dari pengaruh berbagai penyakit masyarakat ( pekat ) dalan balapan liar.


"Kalau terpengaruh tentu generasi kita akan rusak, karena itulah perlu kita galakan pertandingan bermacam kegiatan  olahraga di kalangan generasi muda sebagai penerus bangsa kita ini," tandas Suhatri Bur mengakhiri.(pendi)

.


×
Berita Terbaru Update