Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Temui Semua Pihak, Bupati Suhatri Bur Upaya Dana Untuk Perbaikan Sarana Para Sarana Yang Rusak Dari BNPB

Minggu, 29 Januari 2023 | 20:13 WIB Last Updated 2023-01-29T13:15:49Z

Bupati Suhatri Bur Bersama Kadis PUPR Padangpariaman El Habdes Temui Sestama BNPB DR Lilik Kurniawan ST

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta semua lampisan masyarakat daerah agar melakukan doa bersama, agar dana Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN)  dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dapat diraihi Padangpariaman.


"Dana tersebut sangat berguna untuk perbaikan sarana para sarana umum di Kabupaten Padangpariaman yang tertimpa musibah bencana banjir bandang tiga hari yang lalu," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Dia jelas Suhatri Bur, telah lakukan pertemuan dengan Ketua Komisi VIII DPR RI dan sekarang melakukan pertemuan dengan Sestama BNPB  DR Lilik Kurniawam ST dan anggota DPR RI Jon Kenedi Aziz untuk proses mendapatkan dana dari pusat. 


"Kita berharap dengan doa semua lampisan masyarakat dan dukungan semua masyarakat Padangpariaman dana tersebut kita bisa mendapatkan dana. Artinya, semua pihak yang berkompeten dalam pencarian dana telah kita temui agar dapat ditindak lanjuti," ungkapnya. 


Katanya, ia melakukan ini semua untuk melanjutkan perjuangan mengenai dampak bencana banjir di Padangpariaman beberapa hari yang lalu. "Karena itu kita sangat gigih melakukan pertenemuian pertemuan dengan semua pihak seperti dengan Sestama BNPB sekarang ini," ujarnya.


Dia sangat mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah beliau kucurkan selama ini dan yang akan dikucurkannya. "Tentunya, bantuan-bantuan BNPB selanjutnya kita minta untuk pemulihan sarana dan prasarana terhadap dampak bencana banjir minggu lalu yang terjadi di Kabupaten Padangpariaman," ujarnya.


Apalagi katanya, berkat upayanya dan doa semua lampisan masyarakat Kabupaten Padangpariaman dapat terwujud dana tersebut sampai ke Padangpariaman.Dengan demikian sarana para sarana umum yang rusak itu dapat diperbaiki secepatnya. 


"Insyaallah sarana dan prasarana yang akan dibangun setelah dampak bencana ini juga kita rancang menjadi tempat wisata baru yang akan menjadi daya tarik baru untuk Kabupaten Padangpariaman. Dengan demikian terwujudlah Padangpariaman berjaya," ujarnya.


Dikatakan, dengan bersama sama membangun Padangpariaman dan ia mohon doa seluruh masyarakat Padangpariaman, semoga BNPB dapat membantu Infastruktur yang dihantam banjir beberapa hari yang lalu di berberapa titik di Kabupaten Padangpariaman.  


"Semoga usaha kita untuk tindak lanjut dari pertemuan dengan semua pihak ini ada hasilnya berkat dukungan semua pihak dan pertolongan Allah SWT. Artinya, BNPB segera kucurkan dana untuk perbaikan kerusakan musibah banjir tersebut," tandasnya mengakhiri.(pendi)



×
Berita Terbaru Update