Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kerap Transaksi Narkoba, Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Jumat, 09 Desember 2022 | 01:05 WIB Last Updated 2022-12-08T18:05:26Z

FH (36) ditangkap dirumahnya karena diduga sering transasksi narkotika jenis sabu, Kamis (8/12)

PADANG PARIAMAN
- Satuan Reserse Narkoba Polres Padang Pariaman menangkap seorang pelaku yang diduga pengedar narkoba di sebuah warung di Korong Sungai Pinang Nagari Kasang Kecamatan Batang Anani Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (8/13) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kasat Narkoba Polres Padang Pariaman IPTU Syafwal, dalam laporan polisi yang diterima, Kamis, mengatakan bahwa pelaku berinisial FH (36) yang merupakan warga Nagari Kasang Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman.

Penangkapan pelaku tersebut, kata dia, atas informasi masyarakat setempat yang menduga kerap melakukan transaksi jual beli narkoba di rumahnya.

Dari penangkapan itu, polisi mendapatkan barang bukti 1 paket kecil sabu yang dibungkus dengan plastik klip warna bening beserta 5 lembar plastik klip warna bening di dalam kamar tersangka.

Setelah dilakukan interogasi, lanjut Kasat, dihadapan saksi, pelaku mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya. "Pelaku bersama barang bukti langsung digiring ke Mapolres Padang Pariaman guna untuk proses lebih lanjut," kata IPTU Syafwal.

Atas perbuatannya, pelaku disangkakan melanggar Pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman pidana penjara minimal 4 tahun. (nal)


×
Berita Terbaru Update