Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Yusrita Suhatri Bur Sepakat dan Komitmen Dukung Padangpariaman Berjaya

Jumat, 09 Desember 2022 | 10:12 WIB Last Updated 2022-12-09T03:12:40Z

Ny Yusrita Suhatri Bur Saat Acara Peretmuan Istri Kepala Daerah

PADANGPARIAMAN - Ketua TP PKK Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur, kemarin, menyatakan peran serta istri di dalam pemerintahan akan membantu kepala daerah dalam mencapai tujuan serta visi misi dalam pembangunan daerah dan juga kesejahteraan masyarakat.


"Kita di Padangpariaman sepakat dan komitmen mendukung program pemerintah Padangpariaman berjaya," kata Yusrita Suhatri Bur saat  bersama GOW, dan DWP Kabupaten Padangpariaman, kemarin, menghadiri pertemuan Istri Kepala Daerah (ISKADA) di Kabupaten Limapuluhkota


Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Limapuluhkota dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sumatra Barat Ny. Harneli Mahyeldi beserta jajaran disertai Ketua BKOW, Ketua DWP Provinsi Sumbar bersama Ketua TP-PKK , GOW dan DWP Kabupaten/Kota se-Sumbar.


Pertemuan ini menjadi sarana silaturahim diantara istri kepala daerah dan pimpinan organisasi wanita di tingkat provinsi dan kabupaten/kota, ajang ini juga menjadi wadah sharing informasi terkini terkait kegiatan TP-PKK, GOW dan DWP masing-masing daerah. Baik yang telah dilaksanakan atau pun yang direncanakan ke depan.


Sementara Ny. Harneli Mahyeldi menyampaikan sejatinya banyak program dirancang pemerintah yang membutuhkan dukungan berbagai elemen masyarakat, terutama dari kalangan perempuan.


"pKarena itulah sangat penting peran serta istri di dalam pemerintahan akan membantu kepala daerah dalam mencapai tujuan serta visi misi dalam pembangunan daerah dan juga kesejahteraan masyarakat," tambahnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update