Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Serahkan Bantuan Nelayan, Pemkab Komit Untuk Mensejahterakan Nelayan Menuju Padangpariaman Berjaya

Minggu, 04 Desember 2022 | 10:41 WIB Last Updated 2022-12-04T03:41:17Z

Bupati Suhatri Bur Saat Serahkan Bantuan Nelayan

PADANG PARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, serahkan bantuan Pemkab Padangpariaman kepada masyarakat nelayan.


"Pemerintah Kabupaten Padangpariaman di bagian bidang nelayan, hingga kini terus menyokong nelayan dengan pemanfaatkan teknologi tangkap ikan yang lebih maju untuk produksi optimal, karena itulah sekarang kita serahkan banuan untuk nelayan," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Katanya, sokongan Pemkab Padangpariaman itu dalam.bentuk bantuan teknologi fish finder atau alat pendeteksi keberadaan kumpulan ikan. "Tujua kita  untuk membantu nelayan melaut lebif efisien dan efektif dengan hasil tangkapan lebih baik," ujarnya.


Suhatri Bur menyatakan, bahwa dalam tahun 2022 ini ada 18 unit Kapal 3 GT, 18 unit mesin tempel 15 PK, 18 unit fish finder yang sudah dibagikan kepada nelayan melalui kelompok usaha bersama nelayan di Padangpariaman.


Suhatri Bur mengatakan bahwasanya Pemkab Padangpariaman komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan Padangpariaman, selanjutnya ia berharap agar nelayan dapat meningkatkan rasa syukur dan merawat bantuan yang diberikan sekarang ini. 


Saat itu Bupati Suhatri Bur langsung menyerahkan kapal dan peralatanya secara simbolis kepada petani di Kecamatan Ulakan Tapakis diaksikan para unsur forkompida dan forkompinca dan tokh tokoh masyarakat se Kecamatan Tapakis. (andri)


×
Berita Terbaru Update