Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BRI Cabang Pariaman Serahkan Hadiah Undian BritAma Mobil Listrik Hyundai ke Warga Desa Naras Hilir

Jumat, 02 Desember 2022 | 17:05 WIB Last Updated 2022-12-02T10:05:15Z
Pimpinan BRI Cabang Pariaman serahkan simbolis kunci kepada Wako Pariaman untuk diserahkan pemenang hadiah undian BritAma.

PARIAMAN
- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Kantor Cabang Pariaman, menyerahkan hadiah 1 Unit mobil Hyundai Ioniq 5 Prime kepada nasabah setianya atas nama Asnita (60) warga Desa Naras Hilir, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman, Jumat (2/12).

Pimpinan BRI Cabang Pariaman, Indrayana menyampaikan penyerahan hadiah utama undian britAma FSTVL ini merupakan periode Februari sampai juli 2022.

Ia menyampaikan, penyerahan hadiah tersebut merupakan hasil dari Granprize undian BritAma FSTVL Tahun 2022 pada bulan Juli lalu. Hadiah diserahkan langsung melalui Walikota Pariaman Genius Umar.

Hadiah mobil listrik Hyundai Ioniq 5 Prime ini merupakan hadiah utama dari undian BRI secara Nasional yang dimenangkan oleh Asnita sebagai nasabah dari BRI Kantor Cabang Pariaman untuk wilayah Sumbar.

Ia menjelaskan, bahwa pemenanga dari hadiah utama ini bukan juga karena saldo besar namun keaktifan dari transaksi yang dilakukan nasabah dan berhak memperoleh kupon secara sistem.

“Setiap nasabah yang memilki saldo dengan kriteria tertentu memiliki kesempatan yang sama, jadi bukan dari nilai besaran saldo namun keaktifan transaksi di BRI dan akan mendapatkan kupon otomatis oleh sistem dan diundi di level nasional,” jelas Indrayana, usai menyerahkan seluruh dokumen dan kunci mobil.

Sementara itu, Asnita sebagai pemenang hadiah utama mengungkapkan dirinya tidak menyangka memenangkan undian dan mendapatkan mobil listrik, apalagi dirinya menjadi sebagai orang pertama di Pariaman yang memiliki mobil listrik.

“Awalnya saya tidak percaya pak, tapi saya rutin menabung meski saldonya tidak begitu besar, tapi sekarang senang sekali, apalagi mobil listrik, Insyaalah saya akan lebih irit, ga keluar bensin, mobilnya cakep dan membuat saya senang sekali,” ujarnya.

Walikota Pariaman Genius Umar menyampaikan ucapan terimakasi kepada BRI Cabang Pariaman atas hadiah yang diperoleh oleh warga. "Dari banyaknya cabang BRI di Sumbar, Alhamdulillah warga kita yang mendapatkan hadiah itu," ujarnya. (nal) 

×
Berita Terbaru Update