Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora Serahkan Ribuan Ayam Petelur kepada Masyarakat

Jumat, 02 Desember 2022 | 22:03 WIB Last Updated 2022-12-02T15:05:31Z

Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora foto bersama dengan masyarakat usai serahkan ayam petelur.

PARIAMAN
- Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora menyalurkan 1.250 ayam petelur beserta pakan kepada masyarakat di Kecamatan Pariaman Timur dan Pariaman Selatan, Jumat (2/12) di Rumah Makan Aini By Pass Kota Pariaman.


Fitri Nora menyampaikan, bantuan itu dianggarkan melalui dana Pokok Pikiran (Pokir) Dewan pada Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kota Pariaman.

"Hari ini saya menyalurkan telur kepada 125 masyarakat. Masing-masing mereka menerima sebanyak 10 ekor ayam. 1 ayam jantan dan 9 ayam betina," kata Nora alias Nonon sapaan akrabnya.

Ia menjelaskan, tujuan bantuan ayam kepada masyarakat merupakan kepedulian anggota dewan terhadap kesejahteraan hidup ekonomi masyarakat di wilayah pemilihannya. Masyarakat butuh makan dan minum supaya sehat dan hidup, apalagi dalam kondisi yang serba susah sekarang. 

"Harapan kami semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi ibu-ibu untuk kesejahteraan ekonomi rumah tangganya. Terutama ayam yang diterima itu bisa berkembang dan menjadi usaha nantinya,” tukasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan yang telah merealisasikan Pokok Pikiran Dewan berupa bantuan ayam petelur kepada masyarakat.

“Kegiatan ekonomi seperti ini yang dapat membantu meningkatkan pendapatan ibu-ibu rumah tangga, dalam kondisi yang susah sulit akibat wabah Covid 19, salam dari rakyat untuk rakyat,” ujar Nora. (nal)
×
Berita Terbaru Update