Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua DPRD Kota Pariaman Launching Website www.fitri-nora.com, Aspirasi Bisa Disampaikan Secara Online

Jumat, 11 November 2022 | 19:58 WIB Last Updated 2022-11-11T12:58:15Z

Fitri Nora sampaikan tujuan website yang dilaunchingkan kepada masyarakat serta kaum milenial di Kota Pariaman.

PARIAMAN
- Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora secara resmi melaunching website www.fitri-nora.com sebagai saluran penyampaian aspirasi masyarakat Kota Pariaman, Jumat (11/11).


Fitri Nora mengatakan, penyerapan aspirasi masyarakat merupakan salah satu instrumen dalam menjalankan fungsinya sebagai wakil rakyat. Untuk mengoptimalkan kegiatan yang telah dilakukan diperlukan terobosan baru agar masyarakat bisa menyampaikan aspirasi secara lebih mudah.

“Diluncurkannya website ini sebagai salah satu wujud komitmen kami untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Melalui ini, masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya secara online. Pasalnya, kalau dengan menggunakan Whatsapp saja tidak optimal,” kata Fitri Nora yang merupakan satu-satunya wanita yang duduk dikursi legislatif.

Selain untuk memudahkan penyampaian aspirasi masyarakat, menurut Fitri Nora peluncuran website ini secara tidak langsung pihaknya bisa bekerjasa dengan milineal yang semangatnya sangat tinggi untuk membangun Kota Pariaman ini.

“website ini sangat positif dan karena itu perlu didukung dan disebarluaskan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ia menuturkan, aspirasi ini jembatan penting yang menjadi simbiosis mutualisme. "Masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya, bagi kita dapat membangun kepercayaan masyarakat,” katanya. (nal)
×
Berita Terbaru Update