Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Lakukan Serah Terima Pergantian Jabatan Kasat Resnarkoba Baru

Minggu, 02 Oktober 2022 | 10:02 WIB Last Updated 2022-10-02T03:02:27Z

Kapolres Saat Melaksanakan Setijab Kasat Resnarkoba

PADANGPARIAMAN - Kapolres Padangpariaman AKBP M Qori Oktohandoko kemarin melakukan pergantian Kasat Resnarkoba Polres Padangpariaman. 


Kapolres Polres Padangpariaman langsung melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan ( Setijab ) Kasat Resnarkoba tersebut.


Kapolres Padangpariaman AKBP M. Qori Oktohandoko menyatakan kegiatan serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Padangpariaman beserta pejabat Utama Polres Padangpariaman, Kapolsek sejajaran Polres Padangpariaman, perwira, bintara dan ASN Polres Padangpariaman.


Katanya,  jabatan Kasat Resnarkoba Polres Padangpariaman yang sebelumya dijabat oleh AKP Ahmad Ramadhan  diserahkan kepada pejabat baru Iptu Syafwal  yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Satresnarkoba Polresta Padang. Sedangkan  AKP Ahmad Ramadhan dapat promosi jabatan sebagai Kasat Resnarkoba Polres Pasaman


Kapolres menyampaikan sebagaimana diketahui bahwa dijajaran polri, mutasi dan serah terima jabatan merupakan hal yang biasa baik dijajaran Polda Sumbar maupun dijajaran Polres Padangpariaman dan merupakan salah satu bentuk rehabilitasi struktural organisasi polri secara umumnya.


AKBP Qori Oktohandoko menambahkan dengan diadakan upacara serah terima jabatan ini merupakan pertanda bahwa berakhirnya masa jabatan pejabat yang lama dan dimulainya tugas dan tanggung jawab pada jabatan yang baru. 


"Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama AKP Ahmad Ramadhan beserta istri, atas pelaksanaan tugas nya yang telah memberikan kontribusi positif bagi organisasi polri khusus nya dijajaran Polres Padangpariaman,” ujarnya.



"Kita memberikan apresiasi dan selamat kepada Kompol Zulfikar atas kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari AKP menjadi komisaris polisi TMT 1 Oktober 2022," ujarnya.


Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres menyampaikan point point penting kepada peserta upacara yakni kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dalam melaksanaan tugas di mapolres Padangpariaman.


Kemudian katanya, agar mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dalam menghadapi tugas-tugas kedepannya sehingga terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif dan dipercaya oleh masyarakat.


Selanjutnya, senantiasa mengikuti Protokol Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintajh dalam menjalankan aktifitas sehari hari.


Dan juga jelasmya, kepada personil yang naik pangkat agar senantiasa bersyukur dan menjaga amanah yang telah diberikan sehingga bisa memberikan contoh kepada personil lainnya.(redno)


×
Berita Terbaru Update