Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gelar Jalan Sehat, Mardison Mahyuddin Targetkan Partai Golkar Menang pada Pemilu dan Pilkada 2024

Minggu, 16 Oktober 2022 | 16:47 WIB Last Updated 2022-10-16T10:57:40Z

Foto bersama : Walikota Pariaman Genius Umar bersama istri Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyuddin beserta istri dan kader sebelum serahkan hadiah jalan sehat.

PARIAMAN
- Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 58, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Pariaman menargetkan menang pada Pemilu dan Pilkada tahun 2024 mendatang.


Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin didampingi Sekretaris Riza Saputra menyampaikan bahwa partai Golkar seluruh Indonesia melaksanakan Jalan Sehat untuk memperingati Hut ke 58, termasuk di Kota Pariaman dengan bertabur hadiah dentah hadiah utama yaitu sepeda motor.

Ia mengatakan, meskipun dalam dalan kegiatan jalan sehat namun tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk mengikutinya. "Dengan pohon beringin sebagai logo partai golkar akan menjadi tempat berteduh peserta jalan sehat," kata Mardison dengan senyum.

Disampaikanya, untuk pileg partai Golkar akan menang di Kota Pariaman. Pasalnya, pihaknya akan menargetkan atau merebut kembali kursi ketua di DPRD Kota Pariaman.

Sementara itu, Walikota Pariaman Genius Umar mengucapkan selamat ulang tahun partai Golkar yang ke 58. Semoga Golkar semakin jaya dan lebih berkontribusi lagi pada daerah, khususnya Kota Pariaman.

Menurutnya, Kota Pariaman sudah banyak mendapatkan bantuan dari kader Golkar yang berada di Kabinet, baik itu untuk pembangunan seperti bantuan Rumah Tidak Layah Huni serta bantuan lainnya.

Sekretaris Golkar Pariaman Riza Saputra juga menyampaikan antusias masyarakat Kota Pariaman untuk mengikuti jalan sehat sangat tinggi. Itu terlihat dari jumlah peserta yang mendaftar dan mengikutinya. "Ada ribuan masyarakat yang mengikuti jalan sehat yang merupakan warga Kota Pariaman," ujarnya. (nal)
×
Berita Terbaru Update