Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Senyum Perawat Dapat Menjadi Obat Para Pasien, DPP PNNI Dilantik Bupati Padangpariaman

Minggu, 11 September 2022 | 10:03 WIB Last Updated 2022-09-11T03:03:19Z

Suhatri Bur Bersama Pengurus PPNI

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan perawat perawat yang di lingkungan Pemkab Padangpariaman sangat mendukung dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada semua lampisan masyarakat.


"Karena itulah kita sangat apresiasi keberadaaan pengurus DPP Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Padangpariaman, karena dapat menunjang kinerja mereka masing masing dalam pelayanan masyarakat," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Suhatri Bur mengucapkan terima kasih kepada PPNI Padangpariaman semoga ibu ibu dan bapak bapak perawat yang tergabung dalam PPNI Padangpariaman semakin sukses. Sehingga visi dan misi Padangpariaman berjaya berjalan sesuai cita cita bersama. 


"Sekarang saya menghadiri dan sekaligus melantik Dewan Pengurus Dan Dewan Pertimbangan (DPP), Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Padangpariaman, semoga dengan pelantik ini semakin maju daalam memberikan pelayanan pada masyarakat," ujarnya.


Seperti katanya, setiap masyarakat yang datang atau didatangi atau dikunjungi oleh perawat dapat menjadi obat bagi semua pasien yang datang padanya. Artinya, semua perawat dalam memberikan pelayanan terbaik, baik di puskesmas maupun rumah sakit. 


"Saya mengatakan demikian setiap masyarakat yang datang berobah sesampai di depan salah seorang perawat sebelum diberikan obat mereka telah sehat, apalagi ditambah dengan obat otomatis semakin sehat para pasien yang datang itu," ujarnya.

 

Artinya jelas Suhatri Bur, semua perawat hendaknya mudah senyum kepada semua lampisan pasien yang datang pedanya. Sehingga senyum perawat dapat menjadi obat sebelum obat diberikan. "Jangan saat pasien datang perawat tidak senyum akan menambah penyakit para pasien," ujarnya.

 

Suhatri Bur mengucapkan selamat dan sukses kepada Ibu-ibu dan bapak-bapak perawat Kabupaten Padangpariaman, karena telah dilaksanakannya pelantikan Dewan Pengurus dan Dewan Pertimbangan (DPP), Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI)  Padangpariaman periode 2022-2027.


Turut hadir dan mendampingi dari beberapa kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Padangpariaman. "Semoga semakin solid dan kompak selalu dalam mewujudkan visi dan misi Padangpariaman berjaya kedepannya," tandasnya mengakhiri.(pendi)

×
Berita Terbaru Update