Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kepala BKPSDM Padangpariaman Maizar : Tambahan 1458 Ribu ASN Untuk Tahun Anggaran 2022

Selasa, 27 September 2022 | 09:50 WIB Last Updated 2022-09-27T02:50:22Z

Kepala BKPSDMPadangpariaman Maizar 

PADANGPARIAMAN Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Padangpariaman Maizar menyatakan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman mendapat tambahan 1.458 Aparatur Sipil Negara (ASN) formasi anggaran tahun 2022. 


"Formasi yang diterima adalah tenaga pendidik (guru), tenaga kesehatan, dan tenaga teknis lainya," kata  Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Padangpariaman Maizar kemarin.


Dia menerangkan bahwa tambahan ASN yang diterima bukan dari CPNS umum. Berdasarkan informasi dan koordinasi dengan kementerian terkait, katanya, penerimaan yang dibuka adalah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang diambil dari tenaga honorer. 


"Terkhusus bagi tenaga guru adalah mereka yang telah honor di lembaga pendidikan di bawah naungan Dinas Pendidikan Padang Pariaman, minimal tiga tahun honor," ungkapnya.


Pada kesempatan itu, Maizar juga menyampaikan bahwa BKPSDM dan jajaran sedang dalam proses persiapan membuka formasi. Makanya dia berharap arahan dari Sekretaris Daerah dan kerjasama seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Padangpariaman.


"Doakan mudah-mudahan dalam satu bulan ini persiapannya selesai," ujar Maizar.


Saat itu  juga hadir apel pagi, Sekda Rudy Repenaldi Rilis, Stah Ahli Bupati, Asisten, dan kepala badan/dinas, beserta ASN dilingkungan kawasan IKK Parit Malintang.(medi)


×
Berita Terbaru Update