Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berikan Bantuan Korban Rumah Tertimpa Pohon, Manfaatkan Dengan Sebaik Baiknya

Sabtu, 10 September 2022 | 10:37 WIB Last Updated 2022-09-10T03:37:19Z

Kadis Sosial Saat Serahkan Bantuan Korban Kebakaran


PADANGPARIAMAN - Pemkab Padangpariaman dibawah pimpinan Bupati Padangpariaman Suhatri But sangat peduli dengan semua lampisan masyarakat. 


Lihat saja, kemarin, Pemkab Padangpariaman melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Padangpariaman menyerahkan bantuan sembako kepada korban yang rumahnya tertimpa pohon beberapa hari yang lalu.


"Kita sekarang menyerahkan bantuan kepada korban yang rumahnya tertimpa pohon di Korong Kampuang Tangah Nagari Sikabu Lubuk Alung," kata Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Padangpariaman Sumarni, kemarin..


Bantuan tersebut lansung diserahkannya didampingi Sek Dinsos P3A  Ca-Dewa Suhatman, Camat ubuk Alung Dion Franata, Sekcam Lubuk Alung, Wali Nagari Sikabu Jasriman Tanjung, Kepala Korong Kampung Tangah Debby Dimas Andikha  dan kader Tagana.


"Kita berharap kepada korban yang rumdahnya tertimpa pohon ini agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik baiknya, sehingga bantuan yang diberikan ini tidak sia sia diberikan.  Sebab, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur sangat peduli dengan musibah yang ditimpa masyarakatnya," ujarnya.


Artinya, dengan dimanfaatkan bantuan ini  oleh korban ini jelasnya, semoga bermanfaat dan diberkahi Allah SWT. "Kita Pemkab Padangpariaman melaluui Dinas Sosial akan selalu memantau melalui pihak terkait dalam Nagari ini," tandasnya mengakhiri.(pendi)


×
Berita Terbaru Update