Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur : Harumkan Nama Daerah Dengan Olahraga, Gelar Bermacam Cabang Olahraga

Minggu, 11 September 2022 | 09:33 WIB Last Updated 2022-09-11T02:33:10Z

Bupati Suhatri Bur Saat Menutup Acara Pertandingan Sepakbola

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan dengan pelaksanaan kegiatan olahraga hendaknya dapat melahirkan atlit atlit berprestasi untuk kemajuan daerah. Kenapa tidak dengan 103 nagari se Kabupaten Padangpariaman melaksanakan berbagai jenis pertandingan olahraga.


"Dengan ada kegiatan seperti Nagari Kepala Hilalang, Kecamatan 2x11 Kayutanam yang rutin melaksanakan pertandingan cabang sepak bola," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat menutup pertandingan Sepakbola Taruna Cup Tahun 2022, kemarin. 


Apalagi katanya, cabang sepak bola ini sangat banyak peminatnya di tengah tengah masyarakat, karena sepak bola memang telah memasyarakat yang turun temurun semenjak dahulu. Sebab, cabang sepak bola telah mendunia dan telah menharumkan nama nama daerah.


"Karena itulah dengan ada pertandingan sepak bola ini hendaknya lahit bibit atlit sepak bola dari kejuaraan ini, sehingga bibit bit atlit dapat mengharumkab nama Padangpariaman dan Sumatra Barat. Kita pemkab Padangpariaman sangat mendukung kegiatan ini," ujarnya.


Suhatri Bur mengaku dengan menutup acara ini secara resmi panitia dan pelaksana kegiatan dalam turnamen sepakbola taruna cup tahun 2022 telah bisa memilih siapa siapa saja atlit sepak bola dalam kejuaraan ini yang menonjol atau berprestasi. 


"Sehingga atlit sepak bola yang menonjol tersebut dapat disalurkan bakatnya untuk lebih jauh dalam karirnya. Kita kita inilah yang berperan dalam memajukan mereka bersama sama untuk kemajuan daerah menuju Padangpariaman berjaya," ungkapnya.


Suhatri Bur sangat mengapresiasi kegiatan Ini dan semua pelaksana kegiatan sehingga berjalan lancar sampai penutupannya. "Kita berharap turnamen ini melahirkan bibit - bibit muda yang akan mengharumkan nama Padangpariaman di Sumatera Barat maupun Nasional," tandasnya.(pendi)

×
Berita Terbaru Update