Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur : Lahirkan Generasi Tuangku Menuju Kabupaten Padangpariaman Santri

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 09:33 WIB Last Updated 2022-08-06T02:33:59Z

Bupati Suhatri Bur Bersama Para Tuangku Tuangku Yang Baru Dikukuhkan Gelarnya

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan belajar mengaji di salah satu pondok pesantren dalam Kabupaten Padangpariaman dapat menjadi contoh bagi semua masyarakat bahwa tidak ada kata terlambat untuk belajar mengaji.


Persoalan tersebut disampaikan Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat menghadiri penghormatan kaji dan pengukuhan gelar tuangku dan silaturrahmi di Ponpes Syekh H. Musa Tapakih, Kecamatan Ulakan Tapakis, Padangpariaman.


Suhatri Bur mengucapkan selamat kepada tuangku yang baru di kukuh kan gelar  semoga dapat menjadi ladang ibadah dan menjadi khalifah di daerahnya masing-masing. "KIta sangat mendukung lahirnnya generasi tuangku tuangku di Padangpariaman," ungkapnya.

.

Apalagi katanya, visi dan misi Padangpariaman menjadikan daerahnya sebagai religius. Jadi lanjutnya, banyaknya generasi muda Padangpariaman bergelar tuangku otomatis semakin cepat pencapaian visi dan misi menuju Padangpariaman berjaya.


Katanya, Kabupaten Padangpariaman merupakan salah satu kabupaten santri yang ada di Sumatera Barat, karena telah ratusan pondok pesantren yang berdiri dalam daerahnya. Makanya, dengan lahirnya tuangku tuangku tentu ke depan akan semakin banak beriri pondpk pesantren.


"Karena itulah saya berharap ke depan bagaimana Kabupaten Padangpariaman bisa menjadi tuan rumah peringatan hari santri nasional 2022 oktober mendatang. Sehingga lahirlah generasi generasi pondok pesantren yang berkualitas dari Padangpariaman," tandasnya mengakhiri.(ns)




×
Berita Terbaru Update