Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Sampaikan Jawabab Atas Pandangan Fraksi APBD Tahun Anggaran 2021, Menuju Padangpariaman Berjaya

Kamis, 02 Juni 2022 | 23:59 WIB Last Updated 2022-06-02T17:03:12Z

 

Bupati Suhatri Bur Bersama Pimpinan DPRD

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyampaikan jawaban eksekutif atas pandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Padangpariaman tahun 2021.

Sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Padangpariaman Arwinsyah didampingi dua wakilnya Afrinaldi dan Risdianto terhadap nota penjelasan eksekutif tentang rancangan Peraturan Daerah (pererda) pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Padangpariaman tahun 2021.

Sidang yang digela dalam ruang rapat DPRD Kabupaten Padangpariaman itu dihadiri semua anggota DPRD Padangpariaman dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Padangpariaman.

Suhatri Bur mengucapkan terima kasih kepada segenap pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang telah membahas rancangan Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Padangpariaman tahun anggaran 2021 hingga dapat disetujui dan nantinya akan ditetapkan menjadi Peraturan Daerah.

“Adapun proses penetapan Rancangan Peraturan Daerah Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2020 menjadi Peraturan Daerah dimulai dari penyampaian nota pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2021," ujarnya.

Selanjutnya rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap nota pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2021 telah dijawab sekarang.

“Terakhir sampai pada rapat paripurna DPRD Padangpariaman tentang penyampaian pendapat akhir (Stemmotivering) fraksi-fraksi Dewan Perwakilan rakyat Daerah," ujarnya.

Selama pembahasan dilaksanakan katanya, banyak usul/saran, maupun himbauan yang disampaikan oleh anggota dewan yang terhorma, atas itu kami memberikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Padangpariaman.

Kenapa tidak jelas Suhatri Bur, atas kerjasama dan komitmennya dalam rangka menyelesaikan proses dan tahapan penyusunan rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah Padanpariaman tahun anggaran 2021.

"Terima kasih kepada semua pimpinan dan anggota dan semua pihak yang telah membahas pengesahan APBD tahun 2021. Semoga ke depan Padangpariaman semakin baik menuju visi dan misi kita menuju Padangpariaman berjaya,” tandasnya mengakhiri.(ns)

×
Berita Terbaru Update