Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Suhatri Bur Korban Sabar, Pergunakan Bantuan Baznas Untuk Keperluan Mendesak

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:38 WIB Last Updated 2022-06-28T03:38:43Z

Pimpinan Baznas Serahkan Bantuan Mustahik

PADANGPARIAMAN - Baznas Padangpariaman kemarin, memberikan dan serahkan bantuan untuk mustahik yang tertimpa musibah rumah kebakaran di Korong Padang Galapuang, Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padangpariaman.


"Semoga bantuan ini dapat dipergunakan korban yang tertimpa musiah kebakaran dalam Nagari Pasie Laweh ini. Pergunakan bantuan ini untuk keperluan yang sangat mendesak," kata Pimpinan Baznas Padangpariaman Zulfatmi, kemarin,


Terpisah, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur berpesan kepada korban yang tertimpa musibah kebakaran pergunakan bantuan dari Baznas ini  dengan baik dan pergunakan untuk keperluan yang diperlukan dalam menjalani roda kehidupan sehari hari.


"Kita berharap kepada korban musibah kebakaran agar bersabar dalam menerima musibah ini, karena ini adalah rencana Allah SWT di balik musibah ini. Semoga bantuan ini bermanfaat bagia korban yang tertimpa musibah kebakaran,"p ujarnya.


Sementara Walinagari Pasie Laweh Dt Rajo Bulan mengucapkan terma kasih kepada Baznas Padangpariaman dan Bupati Padangpariaman yang telah menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran dalam Nagarinya.


"Kami atas nama Nagari Pasie Laweh dan pengurus UPZ Pasie Laweh serta masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih. Semoga bantuan yang di berikan kepada mustahiq berguna dan berkah dalam kehidupan sehari harinya," tambahnya mengakhiri.(ns)



×
Berita Terbaru Update