Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bersama Sama Membangun Kantor Nagari Sampai Selesai, Berkat Dukungan Ranah dan Rantau

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:34 WIB Last Updated 2022-06-30T07:34:53Z

Bupati Suhatri Bur Letakan Batu Pertama Kantor Nagari

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur memberikan apresiasi kepada semua masyarakat Nagari Kepala Hilalang, Kecamatan 2x11 Kayutanam, Kabupaten Padangpariaman dalam membangun kantor walinagarinya.


"Kita sangat mendukung pembangunan kantor walinagari ini untuk memberikan pelayanan prima kepada semua lampisan masyarakat," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, saat acara peletakan batu pertama pembangunan kantor walinagari, kemarin.   


Suhatri Bur sangat apresiasi kepada masyarakat ranah dan rantau, karena dengan kebersamaan membangun Kantor Walinagari Kepala Hilalang ini untuk pelayanan prima kepada masyarakat.  Sebab, dalam proses pemerintahan kantor sangat utama 


Kenapa tidak katanya, semakin bangus kantor pemerintahan seperti kantor walinagari ini tentu masyarakat semakin senang berurusan. Apalagi ditambah dengan petugas petugas nagari yang ramah otomatis masyarakat semakin betah berlama lama berurusan. 


"Kita mendukung penuh pembangunan ini, kalau seandainya tersedia anggaran di dana perubahan Insya Allah Pemkab Padangpariaman ikut membantu melalui APBD. Marilah kita doakan agar pembangunan ini berjalan lancar," ujarnya.


Kata Suhatri Bur yang juga Ketua DPD PAN Pdangpariaman itu, kebersamaan ini terus berlanjut dan dijaga agar proses pembangunan kantor ini sampai selesai berjalan lancar. Sehingga kantor Walinagari ini cepat dioperasionalnya untuk pelayanan publik.


Dikatakan, cepat selesai pembangunan kantor ini otomatis sangat mendukung program pemerintah daerah untuk mewujudkan Padangpariaman berjaya. "Semoga pembangunan kantor berkat dukungan ranah dan rantau cepat selesai," tandasnya.(ns)


×
Berita Terbaru Update