Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Semua Pihak Wajib Awasi Semua Pengerjaan Proyek, Jembatan Lubuak Napa Telah Diperbaiki

Jumat, 01 Juli 2022 | 08:43 WIB Last Updated 2022-07-01T01:43:52Z

Bupati Suhatri Bur Tinjau Pengerjaan Proyek Jalan

PADANGPARIAMAN -Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan pengawasan berbagai proyek yang dilaksanakan dalam daerahnya sangat perlu diawasi oleh semua pihak agar pelaksanaan berjalan sesuai aturan perundang undangan.


"Karena itulah kita melakukan peninjauan kesemua proyek yang lagi dilaksanakan di Kabupaten Padangpariaman," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kemarin, saat meninjau pembangunan jalan ruas Jalan Rimbo Karambia menuju Tiram.

Suhatri Bur Tinjau Pengerjaan Jemabatan Lubuak Napa


Katanya, pengerjaan yang dilakukan peninjauan ini agar pengerjaan terlaksana secara optimal, tentunya dengan anggaran yang dikucurkan dalam pengerjaan berjalan lancar. "Sebab, jalan ini sangat memudahkan akses masyarakat dan memang skala prioritas tahun ini," ujarnya.


Suhatri Bur menyatakan ia melakukan pengawasan dalam pengerjaan clearing ruas jalan Rimbo Karambia menuju Tiram dan ruas Pilubang Tabek dengan pagu dana dengan paket Rp 8 Meter panjang 7,9 kilometer.


"Dengan kondisi daerah pasca darurat covid-19, secara bertahap kita akan melakukan pembenahan secara bertahap sarana dan prasarana masyarakat sesuai dengan skala prioritas dan kondisi anggaran daerah," ujarnya. 


Saat itu Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampingi Kadishub Sutan Rifki Monrizal , Sekretaris PUPR Fauzil Irawadi, Camat Ulakan Tapakis Emri Nurman , Kabid Bina Marga, Kabid Pengairan, Wali Nagari Tapakis dan Media Cetak.


Kemudian Bupati Padangpariaman Suhatri Bur juga melakukan monitoring pengerjaan jembatan Lubuak Napa, Kecamatan Padang Sago.


"Karena akses jembatan ini sudah lama putus akibat bencana alam berberapa tahun yang lalu atau sekitar empat tahun. Jembatan ini merupakan akses utama masyarakat sekitar Kecamatan Padang Sago," ungkapnya. 


Dikatakan, setelah 4 tahun berlalu jembatan ini rusak parah dan tidak bisa dilewati dan sekarang telah diperbaiki. "Alhamdulillah sekarang sudah dilakukan perbaikan. Semoga pengerjaan berjalan lancar dan secepatnya kembali dapat dinikmati masyarakat," tandasnya mengakhiri.(ns)

×
Berita Terbaru Update