Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

ASN Telah Berkerja Maksimal, Walikota Genius Umar Lakukan Rotasi Jabatan di Lingkungannya

Jumat, 01 Juli 2022 | 09:02 WIB Last Updated 2022-07-01T02:02:35Z

Walikota Genius Umar Lantik Pejabat

PARIAMAN- Walikota Pariaman Genius Umar menyampaikan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Pariaman telah melakukan kinerja baik di lingkungan. 


Bahkan ia menilai mereka telah membawa Pemko Pariaman dengan gerak cepat dan membuat perubahan untuk lebih baik.


“Saya minta semua pegawai juga bekerja seperti hal yang saya  lakukan, untuk mengurus daerah ini dengan semakin baik. Kita harus bekerja keras untuk membangun Kota Pariaman untuk terus lebih baik lagi,” kata Genius Umar, kemarin, usai melantik  dan mengambil sumpah jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS), tiga (3) orang dalam Jabatan Administrator (Eselon III) dan lima (5) orang Kepala Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kota Pariaman.


Pelantikan dihadiri juga Sekdako Pariaman Yota Balad, Asisten II, Elfis Candra, beberapa Kepala OPD dan Kabag dilingkungan Pemko Pariaman.


Dengan berkaja baik itu lanjut Genius Umar perlu meka diperlukan rotasi jabatan agar membawa penyegaran dibeberapa sisi pemerintahan yang ada di Kota Pariaman serta harus meningkatkan kinerja dimasing-masing OPD.


Lebih lanjut, Genius Umar juga menuturkan bahwa puskesmas adalah ujung tombak pelayanan kesehatan. Kesehatan merupakan pelayanan dasar, maka dari itu pimpinan puskesmas harus memimpin profesional dibidang kesehatan seperti dokter, petugas medis dan semua unit yang ada di puskesmas untuk memastikan semua pelayanan kesehatan di puskesmas berjalan dengan baik.


“Kita harus tunjukan kinerja dengan baik sesuai program dinas masing-masing untuk mendukung pemerintah daerah agar lebih maju. Semoga dengan dukungan semua ASN di lingkungan Pemko Pariaman visi dan misi berjalan dengan baik,” harapnya mengakhiri.(ns)

×
Berita Terbaru Update