Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sekretaris Nagari Bersama Jajaran Jangan Malas Malas, Terus Laksanakan Tugas Sesuai Aturan Menuju Pdangpariaman Berjaya

Selasa, 31 Mei 2022 | 09:25 WIB Last Updated 2022-05-31T02:25:31Z

Bupati Suhatri Bur Saat Acara 

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta kepada semua Sekretaris Nagari se Kabupaten Padangpariaman agar terus meningkatkan kinerja masing masing untuk kemajuan nagari menuju Padangpariaman berjaya.


"Sebab, pemerintahan nagari adalah pemerintahan terendah di lingkungan Pemkab Padangpariaman, namun rutinitas dalam pemerintahan nagari hampir sama dengan pemkab," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat pertemuan dengan Forum Sekretaris Nagari se Padangpariaman, kemarin.


Jadi katanya, seorang sekretaris nagari wajib melakukan inonasi inovasi bersama jajarannya untuk kemajuan nagarinya masing-masing. Tidak ada istilah seorang sekretaris nagari berkinerja malas malas, karena beliau adalah kuncu sukses nagari.


"Sekretaris bersama jajarannya dalam satu nagari wajib melaksanakan tugas tugas pemerintahan sesuai dengan undang undang. Jangan sekali kali seorang sekretaris nagari menunggu perintah dari walinagari baru melaksanakan tugas," ujarny.  


Hadir dalam cara silaturahmi Forum Sekretaris Nagari se  Kabupaten Padangpariaman, di Sungai Sariak adalah Sekretaris Nagari se Padangpariaman, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Hendri Satria dan para undangan lainnya.


"Jadi saya sangat apresiasi kegiatan Ini, karena dapat menyatukan visi dan misi nagari dengan Pemkab Padangpariaman. Kenapa tidak dengan kebersamaan untuk peningkatan kinerja dan percepatan kegiatan di Nagari dalam mewujudkan Padangpariaman berjaya," tandasnya mengakhiri.(ns)

×
Berita Terbaru Update