Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tabrak Truk Parkir, Seorang Remaja Tewas Menggenaskan

Selasa, 31 Mei 2022 | 10:06 WIB Last Updated 2022-05-31T03:12:57Z

Sepeda Motor Tabrak truk Parkir

PARIAMAN
- Seorang remaja perempuan asal Sialangan Kanagarian Gunung Padang Alai, RA (20) meninggal ditempat di Jalur Dua By Pass Jalan Umum Anas Malik Kampung Gadang Padusunan Kecamatan. Pariaman Timur pada Senin malam (30/05)


RA meninggal di TKP (Tempat Kejadian Peristiwa) dikarenakan motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang sebuah truk yang sedang terparkir dipinggir jalan.


Kondisi RA saat di tempat kejadian cukup menggenaskan, badan terlipat kebelakang di bawah kolong truk dengan kondisi masih terjepit diatas motor. Dari kepala keluar darah bercucuran yang menggenangi aspal dibawahnya.


Ipda Afrizal Sahar, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pariaman menuturkan berdasarkan keterangan saksi mata bahwa kejadian berawal saat Sp. Motor merk honda Beat x No.Pol : BA - 3408 - WZ yang di kemudikan oleh RA melaju dari arah Jati hendak menuju arah Simpang Apar dengan kecepatan sedang menggunakan jalur kiri dan lajur kiri jalan.


"Sesampainya di tempat kejadian Sepeda motor korban menabrak Mobil Truk merk Hino No.Pol :  BA - 8031 - SU yang saat itu sedang berhenti di pinggir jalan sebelah kiri jika dilihat dari arah yang sama,"ungkap Afrizal


Lanjutnya, akibat dari kejadian tersebut pengemudi sepeda motor tersangkut ke bawah bak mobil truk dan meninggal dunia ditempat, selanjutnya korban di bawa ke RSUD Pariaman. Korban mengalami luka robek di bagian kepala dan luka bagian kaki kanan (wrm)

×
Berita Terbaru Update