Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

RSUD Siap Memberikan Pelayanan Prima Menuju Padangpariaman Sehat

Kamis, 05 Mei 2022 | 09:16 WIB Last Updated 2022-05-05T02:16:29Z

Masyarakat Yang Berobat ke RSUD Padangpariaman

PADANGPARIAMAN - Dihari lebaran, tahun 2022 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangpariaman tetap memberikan pelayanan 24 jam sesuai dengan motor rumah sakit. Artnya, RSUD siap memberikan layanan prima kepada semua pasien yang datang berobat.


"Kita RSUD tetap memberikan pelayanan prima kepada semua masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Petugas medis tetap kita stembay dalam memberikan pelayanan," kata Humas RSUD Padangpariaman Eka Efendi, kemarin. 


Katanya, pada H plus 2 lebaran tahun 2022, masyarakat tetap datang ke RSUD Pdangpariaman untuk mendapatkan pertolongan medis.


"Kita melaksanakan pelayanan 24 jam tersebut, karena RSUD Padangpariaman lokasinya berada di jalan lintas Sumatra, sehingga sangat mudah dijangkau semua masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.


Katanya, pelayanan tersebut diberikan RSUD demi terwujudnya Padangpariaman berjaya. Dengan demikian RSUD berjalan maksimal dan masyarakat senang dengan pelayanan kepada semua pasien.


"RSUD Padangpariaman melayani para pasien dengan prima, walau lebaran pelayanan tetap dilaksanakan dalam ruang rawatan yang dibutuhkan, seperti saat ini jantung dan orthopedi," ujarnya.


Ini adalah bentu lanjutnya, RSUD Padangpariaman menjalankan visi dan misi Bupati Padangpariaman, yakni Padangpariaman sehat.


"Semoga ke depan RSUD Padangpariaman ini semakin maju dan berkembang sesuai dengan kebutuhan masyarakat," ungkapnya mengakhiri.(ns)


×
Berita Terbaru Update