Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Masyarakat Hati Hati PMK, Ciptakan Generasi Qur an Menuju Padangpariaman Religius

Senin, 16 Mei 2022 | 12:54 WIB Last Updated 2022-05-17T04:48:17Z

Bupati Suhatri Saat Tanyai Generasi Qur an Yang Ikut MTQ

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan zaman sekarang semua generasi muda bangsa khusus di Kabupaten Padangpariaman wajib pandai membaca kitab suci alquran menuju Padangpariaman religius. 


"Dengan kitab suci alquran generasi muda kita akan terlindungi dari berbagai jenis penyakit masyarakat. Sebab, dengan alquran mereka akan merasa takut untuk berbuat yang tidak baik," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat membuka MTQ ke 48 tingkat Kecamatan 2x11 Kayutanam, kemarin.


Katanya, dengan alquran mereka akan takut untuk terlibat berbagai jenis narkoba, mereka akan mengetahui mereka masuk ke lembah narkoba disamping dilarang agama juga dapat diproses hukum. 


"Kita sangat mendukung orang tua wajib ajarkan anaknya dari usia dini untuk pandai membaca alquran," ungkapnya.


Kegiatan Bupati Padangpariaman Suhatri Bur tersebut didampingi Kadis Peternakan Dan Kesehatan Hewan, Kadis Koperindag, K BKPSDM Maizar, Sek DPMD, Sek Peternakan, Kabag Kesra, Ketua GOW.


"KIta juga sangat mengapresiasi kegiatan Ini untuk menciptakan generasi qur'ani dan berprestasi di MTQ tingkat Sumatra Barat maupun Nasional," ujarnya.


Suhatri Bur tidak lupa kepada masyarakat menghimbau untuk hati-hati penyebaran virus pada hewan ternak Penyakit Mulut dan Kuku (PMK). Seperti masyarakat yang memilikihewan tenak sapi atau kerbau dan jenis lainnya. (ns)


×
Berita Terbaru Update