Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lomba Marathon 10 KM Jadi Pengalaman Berharga

Senin, 16 Mei 2022 | 19:11 WIB Last Updated 2022-05-16T12:11:15Z



Khalif Gibran bersama guru pendampingnya David Yulius, S.Pd


AGAM---SMAN I IV Koto Kabupaten Agam Senin kemarin ikut berpartisipasi dengan mengirim siswanya mengikuti Lomba Lari Marathon 10 K yang dipusatkan di SMAN 2 Tilatang Kamang. 


Dalam ajang tersebut SMAN I IV Koto mengutus siswanya atas nama Khalif Gibran, dengan guru pendamping David Yulius,Spd. 


Bagi khalif Gibran, terpilih sebagai utusan sekolah tentunya merupakan kebanggaan tersendiri. "Sebagai pemula bagi saya kejuaraan ini tentunya bisa menjadi pengalaman yang sangat berharga. Jadi meski belum berhasil meraih prestasi terbaik ajang ini tentunya bisa jadi pelajaran berharga untuk bisa mengejar prestasi terbaik pada masa-masa mendatang," ungkapnya.


Senada dengan itu, David Yulius, S.Pd selaku guru pendamping menyebutkan, bahwa kalah dan menang dalam sebuah ajang lomba, seperti Lomba Lari 10 K yang diikuti siswanya  itu tentunya suatu hal yang lumrah."Terpenting  bagaimana kita menjadikan hasil yang diraih sebagai bahan evaluasi, terutama untuk mengukur  kemampuan dan kelemahan yang kita miliki. Dengan begitu  ke depannya diharapkan  bisa lebih termotifasi untuk bisa meraih prestasi terbaik," ujarnya mengakhiri.


Lomba marathon yang berlangsung Senin kemarin juga diikuti siswa SMP dengan jarak tempuh 5 KM. (ris)

×
Berita Terbaru Update