Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ingin Lebih Baik Lagi, Nagari Paritamalintang Satukan Visi dan Misi Ranah dan Rantau

Selasa, 17 Mei 2022 | 12:04 WIB Last Updated 2022-05-17T05:04:42Z

Walinagari Sudirman Usai Pertemuan Ranah dan Rantau

PADANGPARIAMAN - Dalam rangka mendukung proses percepatan program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Padangpariaman, kemarin, Pemerintah Nagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung satukan visi dan misinya bersama ranah dan rantau.


"Kita melakukan pertemuan ini untuk menyatukan visi dan misi ranah dan rantau, karena nagari Paritmalintang berada dalam kawasan Ibukota Kabupaten Padangpariaman," kata Walinagari Paritmalintang Sudirman, kemarin.


Katanya, dengan menyatukan presepsi ini akan terujut bagaimana Nagari Paritmalintang yang berada dalam kawasan Ibukota. "Rantau dalam pertemuan ini sangat mendukung gebrakan pembangunan yang telah dilaksanakan Pemkab padangpariaman selama ini," ungkapnya.

  

Dengan menjalin lanjutnya, kebersamaan apapun yang akan dilaksanakan untuk kemajuan Nagari Paritmalintang otomatis akan mudah terujud. Apalagi sebentar lagi akan dilaksanakan pemilu 2024, mulai dari legislatif sampai pilkada.


Dalam persoalan pemilu itu lanjutnya, semua masyarakat Nagari Paritmalintang harus kompak untuk menyatukan visi dan misi dalam memilikih wakilnya di DPRD, baik Kabupaten Padangpariaman, Propinsi Sumatra Barat maupun pusat. Begitu juga dalam pilkada Padangpariaman juga demikian.


"Artinya, satukan persepsi antara ranah dan rantau demi terciptanya Nagari Parikmalintang yang lebih elok dengan menjalin kebersamaan untuk meringankan segala beban. Saya yakin dan percaya kalau kita telah bersatu seperti ini akan memudahka untuk mewujudkan semua cita cita nagari," tandasnya.(ns)

×
Berita Terbaru Update