Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jadilah Pelayanan Yang Baik, Seorang ASN Jangan Minta Dilayani Masyarakat

Senin, 30 Mei 2022 | 13:45 WIB Last Updated 2022-05-30T06:45:16Z

Bupati Suhati Bur Saat Serah Terima Camat

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meminta kepada pejabat yang mengantikan posisi camat sekarang agar dapat melanjutkan kinerja pejabat sebelumnya untuk lebih bai dalam mengelola pemerintahan kecamatan.


"Lanjutkan kinerja camat sebelumnya untuk lebih baik. Kita meminta pejabat camat dapat melaksanakan sesuai dengan aturan perundang undangan," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat serah terima jabatan Camat dan Ketua TP-PKK Kecamatan 2X11 Kayutanam, di 2x11 Kayutanam, Kabupaten Padangpariaman, kemarin.


Katanya, yang melaksanakan serah terima jabatan kali ini adalah Syafrimen memasuki masa purna tugas dan digantikan oleh Mulyadi yang seeblumnya sebagai Sekcam di Kecamatan 2x11 kayutanam


"Terimakasih kita ucapkan kepada Syafrimen yang telah menyelesaikan masa dinas dan memasuki purna tugas sebagai abdi negara di lingkungan Pemkab Pangpariaman," ungkapnya.


Semoga katanya, selama beliau berdinas dapat menjadi ladang ibadah dan kepada Plt. Camat Kecamatan 2x11 Kayutanam Mulyadi dilancarkan dalam melaksanakan tugas.


"Laksanakan tugas sesuai aturan, karena mengelola pemerintahan harus sesuai dengan perundangan undangan, sehingga tidak ada lagi ASN yang dilayani masyarakat. Mereka ASN harus menjadi pelayan bagi semua lampisan masyarakat," tandasnya mengakhiri.(ns)

×
Berita Terbaru Update