Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Alumi UGM Berbagai Fakultas, Siap Membangun Kota Pariaman Untuk Lebih Baik

Senin, 16 Mei 2022 | 11:02 WIB Last Updated 2022-05-16T04:02:29Z

Walikota Pariaman H Genius Umar Selvi Dengan Alumni UGM

PARIAMAN - Walikota Pariaman, Genius Umar meminta Keluarga Alumni Universtas Gajah Maga (KAGAMA) untuk bersama sama membangun Kota Pariaman yang lebih baik lagi.


“Alhamdulilah kita dapat berkumpul dan silaturahmi hari ini, sebagai alumni kita harus tetap menjaga kekompakan bersama,” katanya.


Genius Umar juga menuturkan bahwa alumni dari KAGAMA banyak dari posisi dan pekerjaan yang berbeda-beda, seperti ada yang di pemerintahan, perbankan akademisi dan BUMN.


“Hampir semua BUMN adalah alumni dari UGM. Nah, disitulah yang membuat Kota Pariaman mudah melakukan singkronisasi program antara pusat dan daerah, karena Walikota Pariaman sendiri adalah alumni dari UGM,” ujarnya.


“Sebagai pejabat publik, kita harus memiliki rasa tanggung jawab dan rasa mengayomi. Ini saya dapatkan dari masyarakat Yogyakarta ketika tinggal disitu,” ulasnya.


Ia juga menambahkan bahwa KAGAMA ini adalah konsepnya keluarga besar yang bersifat kekeluargaan. Maka dari itu, kita jadikan KAGAMA tempat guyub dan rukun, serta saling mendukung sesama. Semua kita memiliki otonomi masing-masing untuk menggerakan KAGAMA ini.


“KAGAMA Provinsi Sumbar harus memberikan kontribusi kepada daerah serta berkontribusi kepada sesama manusia. Karena  kita, ilmunya adalah kampus kerakyatan yang memberikan manfaat kepada banyak orang,” ungkapnya mengakhiri. (ns)


×
Berita Terbaru Update