Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Delapan Fraksi Terima LKPJ Tahun 2022 Dengan Catatan Untuk Kemajuan Daerah Yang Lebih Baik

Senin, 16 Mei 2022 | 11:15 WIB Last Updated 2022-05-16T04:15:39Z

Bupati Suhatri Bur Sampaikan Keterangannya Tentang Pandangan Fraksi DPRD

PADANGPARIAMAN - Ketua DPRD Padangpariaman Ir H Arwinsyah menyatakan delapan fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padangpariaman menerima Laporan Keterangan Pertanggung Jawabab LKPJ) Bupati Padangpariaman tahun 2021 dengan Catatan.


Rapat paripurna tersebut dihadiri Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, Wakil Bupati Rahmang, Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis, Sekretaris DPRD Armen Rangkuti.


"Semua perangkat daerah se Kabupaten Padangpariaman dan anggota DPRD Padangpariaman yang telah memenuhi quorum mengikuti sidang paripurna tersebut," kata Ketua DPRD Padangpariaman Ir H Arwinsyah, kemarin.


Dalam sidang tersebut masing-masing fraksi di DPRD Padangpariaman menyampaikan pendapat akhirnya, terhadap LKPJ Bupati Padangpariaman tahun 2021.


Mulai dari katanya,  Fraksi Partai Gerindra dengan juru bicara  Wira Satria,  Fraksi Partai Amanat Nasional dengan juru bicara  Rahmat Rizal, Fraksi PKS dengan juru bicara  Jon Hendri,  Fraksi PKB dengan juru bicara  Hasan Basri, Fraksi Partai Golkar dengan juru bicara  Rahmat Mahmudal,  Fraksi Partai Demokrat dengan juru bicara  Surisman Syukur, Fraksi Partai Nasdem Hati Nurani dengan juru bicara  Munasfestoni, Fraksi PPP dengan juru bicara  Syafrial Amir.


"Dalam sidang paripurna ini semua fraksi dapat menyetujui LKPJ Bupati Padangpariaman tahun 2021, meski dengan berbagai catatan. Semua itu kita lakukan untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman yang lebh baik  dalam segala bidang pembangunan," tandas Arwinsyah mengakhiri (ns)


×
Berita Terbaru Update