Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Terpaksa Berhujan Berpanas, Dana Tidak Tersedia Membangun Gudang Barang Bekas, Minta Bantuan Pemkab Padangpariaman

Rabu, 20 April 2022 | 16:24 WIB Last Updated 2022-04-20T09:24:42Z

Barang Barang Bekas KPU Padangpariaman

PADANGPARIAMAN - Tidak tersedianya anggaran negara untuk membangun atau sewa gudang KPU, akibatnya beberapa barang barang inventaris dan aset yang tidak berguna teronggok di belakang kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padangpariaman 


Kondisi demikian membuat barang barang tersebut terpaksa berhujan hujan dan berpanas panas. Melihat kondisi demikian KPU Padangpariaman mengharapkan bantuan dari Pemkab Padangpariaman agar diberikan anggaran untuk membangun gudang atau minimal bisa membangun atap dibagian belakang kantor KPU.

Barang Barang Bekas Milik KPU Padangpariaman


"Sekarang kita telah memasukan surat pemintaan kepada Pemkab Padangpariaman untuk menganggarkan dana untuk membangun atap bagian belakang kantor KPU, sehingga barang barang bekas milik KPU ini aman dari kondisi hujan atau panas," kata Ketua KPU Padangpariaman Zulnaidi SH, kemarin.


Katanya, barang barang bekas ini adalah aset negara dan KPU wajib merawatnya, karena untuk masanya ada batas waktunya untuk dilakukan pelelangan. "Waktu tersebut sekarang belum sampai, sehingga kita butuh untuk membangun gudang, karena KPU sampai sekarang belum miliki gudang," tandasnya mengakhiri.(eee)


×
Berita Terbaru Update