Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Perhatian Masyarakat Kurang Mampu, Genius Umar Berikan Bantuan Untuk Meringankan

Senin, 18 April 2022 | 12:43 WIB Last Updated 2022-04-18T05:43:13Z

Genius Umar Serahkan Bantuan

PARIAMAN - Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, kenapa tidak dibulan suci ini  semua masyarakat dianjurkan untuk lebih giat melakukan kebaikan, termasuk kebaikan berbagi kepada siapa saja terutama mereka yang membutuhkan atau masyarakat kurang mampu.


"Hari ini, bersama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pariaman, kami sedikit berbagi di bulan suci ramadhan ini, sehingga silaturahmi antar manusia dan antara pemerintah daerah dengan masyarakat, dapat terus terjaga," ujar Walikota Pariaman, Genius Umar, kemarin.


Pemberian bantuan beras tersebut, merupakan bagian dari silaturahmi yang terus dijaga dan digaungkan oleh orang nomor satu di Kota Pariaman ini.


"Kami berharap, dengan sedikit bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang tengah mengalami berbagai kesulitan saat ini," ungkapnya.


Genius juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah untuk berbagi dan peduli terhadap sesama, karena pada dasarnya pemerintah harus hadir ditengah masyarakat dan harus peka dengan keadaan masyarakatnya.


Sementara itu, Ketua Baznas Kota Pariaman, Zalman Zaunit mengatakan, Baznas Kota Pariaman dengan berbagai program yang dimilikinya, berupaya untuk menyalurkan zakat ASN Pemko Pariaman, kepada mereka yang berhak menerimanya.


"Alhamdulillah, hari ini, kita bersama Walikota Pariaman, Genius Umar, membagikan 1 Ton Beras, untuk masyarakat di Desa Tungkal Selatan dan Desa Pauh Barat, dan kegiatan ini, telah menjadi agenda kegiatan rutin dari Baznas Kota Pariaman kepada masyarakat yang berhak menerimanya," tukasnya mengakhiri. (eee)


×
Berita Terbaru Update