Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Awas Aksi Begal Pakai Pedang, Pol PP Laksanakan Razia Rutin Tiap Hari Dalam Wlayahnya

Senin, 18 April 2022 | 16:49 WIB Last Updated 2022-04-18T09:49:44Z

Foto Ilustrasi Aksi Begal Dengan Sepeda Motor

PADANGPARIAMAN - Masyarakat Kabupaten Padangpariaman agar hati hati dengan aksi begal pakai pedang. Kenapa tidak, malam tadi berdasarkan informasi sekitar pukul 2.30 WIB hampir terjadi aksi begal di Gardu PLN Taluak Balibi, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padangpariaman.


Berdasarkan kondisi demikian dilaporkan kepada Pjs Kepala Pol PP Padangpariaman Marsidi menanyakan dimana lokasi tersebut. Bahkan Marsidi menghimbau kepada semua lampisan masyarakat untuk hati hati hal hal yang demikian.


Katanya, saat ini Pol PP Padangpariaman rutin melaksanakan razia keliling dalam wilayah kerjanya tiap hari. Bahkan lokasi tempat tempat yang dicurigai lokasi balapan liar dilakukan razia sepanjang malam. Tak pelak lagi berberapa kendaraan roda berhasil diamankan. 


Jadi katanya, tentang ada informasi begal memakai sepeda motor Yamah Mio boncengan tiga memakai pedang itu agar hati hati, kalau ada masyarakat lewat malam malam hari. Sebab, zaman sekarang ini banyak aksi aksi bruntal dari orang yang tidak dikenal. 


 "Karena kita meminta kepada masyarakat untuk terus hati hati dan kalau bisa hindari berpergian malam dengan sepeda motor. Kalau tidak penting jangan keluar rumah. Kita juga meminta masing masing orang tua yang memiliki anak agar selalu awasi," tandasnya. (eee) 


×
Berita Terbaru Update