Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anak Nagari Jangan Jadi Tamu Di Rumah Sendiri

Kamis, 31 Maret 2022 | 23:36 WIB Last Updated 2022-03-31T16:39:24Z

Walinagari Sudirman

 PADANGPARIAMAN - Walinagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung Sudirman menyatakan nagarinya dalam RPJM enam tahun ke depan sangat mengutamakan pelayanan publik baik sesuai dengan aturan perundang undangan.

"Kita mengharapkan kepada semua peserta rapat musrenbang ini agar dapat menyalurkan aspirasinya tentang apa yang dibutuhkan untuk kemajuan Nagari Paritmalintang yang lebih baik," kata Walinagari Paritmalintang Sudirman saat pelaksanaan Msrenbang tingkat Nagari Paritmalintang, kemarin.

Katanya, dalam musrenbang ini dari sekian banyak usulan dari semua  korong dalam nagari tentu ada yang masuk skla perioritas.

 "Namun, semua usulan tersebut tentu kita sebagai Nagari menaikan ke tingkat kecamatan untuk dilakukan proses selanjutnya," ungkapnya. 

Dukungan semua pihak katanya, sangat menentukan kemajuan Nagari yang lebih baik ke depan. tidak akan mungkin seorang Walinagari berkerja sendiri tanpa dukungan semua pihak dalam nagari ii.

"Saya mengatakan demikian untuk kemajuan Nagari, aapalagi Nagari Paritmalintang berada dalam kawasan Ibukota Kabupaten Padangpariaman. Kita sebagai masyarakat Nagari Paritmaintang tidak ingin menjadi tamu di umah sendiri. Hal itu harus menjadi fikiran kita bersama dalam nagari ini," tandasnya mengakhiri.(ee)


×
Berita Terbaru Update