Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satresnarkoba Polres Padang Pariaman Ringkus Pengedar Sabu di Batang Anai

Rabu, 05 Januari 2022 | 15:20 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z


PADANGPARIAMAN
-  Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Padang Pariaman berhasil meringkus seorang pria diduga pengedar narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik, Selasa (4/1) sekitar pukul 22.30 WIB.


Kasat Narkoba Polres Padang Pariaman AKP Ahmad Ramadhan menyampaikan, tersangka yang diduga pengedar sabu itu berinisial A (45). "Tersangka kita ringkus di sebuah rumah Korong Gunuang Kanter Nagari Sungai Buluh Selatan Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman,' ujarnya.

Ia mengatakan, penangkapan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka A sering melakukan transaksi narkotika dirumahnya di Korong Gunuang Kanter Nagari Sungai Buluh Selatan Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman. 

Dikatakan AKP Ahmad, dari informasi tersebut tim opsnal melakukan penyelidikan didaerah yang menjadi target. Kemudian tepat pukul 22.30 WIB Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Padang Pariaman berhasil meringkus A didepan rumahnya.

"Setelah dipanggil saksi untuk menyaksikan penggeledahan ditemukan barang bukti (BB) di kantong celana bagian depan sebelah kanan 1 bungkus plastik klip warna bening yang berisikan 13 paket kecil diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik klip warna bening," ungkapnya.

Setelah dilakukan interogasi, tersangka mengaku bahwa barang tersebut berasal dari EP (DPO) di daerah Kecamatan Padang Sago Kabupaten Padang Pariaman yanh saat ini masih dalam pengejaran petugas. "Tersangka dan barang-barang bukti dibawa ke Polres Padang Pariaman untuk proses selanjutnya," kata AKP Ahmad. (ronal)
×
Berita Terbaru Update