Anak Yatim dan Guru Ngaji di V Koto Kampung Dalam Terima Bantuan Peralatan Ibadah dari Yayasan Al Aziz


PADANGPARIAMAN
 - Yayasan Arisal Aziz menyalurkan 1.000 peralatan ibadah yang terdiri dari 500 mukena dan 500 kain sarung untuk keluarga anak yatim dan guru mengaji di Kecamatan V Koto Kampuang Dalam, Sabtu (20/11).

Ketua Yayasan Arizal Aziz, Dedi Salim yang didampingi Ketua Dewan Pengawas, Vemi, S.Sos menyampaikan, peralatan ibadah  yang disalurkan tersebut merupakan ibadah dari H. Arisal Aziz dan Hj. Putri Lenggogeni. 

Ia menyampaikan, penyaluran mukena dan kain sarung tersebut bertujuan untuk meningkatkan semangat umat Islam terutama anak yatim untuk melaksanakan ibadah kepada Allah SWT. "Tujuan Yayasan Arisal Aziz yaitu bergerak untuk umat mulai dari menyantuni fakir miskin, anak-anak yatim, dan guru mengaji secara rutin," jelasnya.

Dikatakannya, kegiatan yang dilakukan yayasan tidak hanya itu saja, melainkan juga melaksanakan kegiatan keagamaan lainnya mulai membangun masjid, penyaluran zakat, serta membangun rumah tahfiz.

Ia berharap semoga peralatan ibadah yang diberikan itu dapat meningkatkan semangat dalam beribadah. "Insyaallah dalam waktu dekat yayasan juga akan melakukan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya," kata Dedi Salim. (ronal)

Posting Komentar

0 Komentar