Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko Tinjau Vaksinasi Gebyar 1000 Vaksin di Pantai Gandoriyah


PARIAMAN - Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko didampingi Danramil 01/Pariaman Mayor Inf Irwan T meninjau langsung Proses vaksinasi Gebyar 1000 Vaksin yang dilaksanakan Kodim 0308/Pariaman bekerjasama dengan Pemko Pariaman, Panggung Pantai gandoriah, Sabtu (30/10).

Dalam pelaksanaannya, masyarakat Kota Pariaman serta pelajar sangat antusias dengan mengantri sejak pagi dan mengikuti sejumlah tahapan, mulai dari registrasi hingga penyuntikan vaksin, yang tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Menariknya, karena antusias masyarakat Kota Pariaman yang mengikuti Gebyar 100 Ribu Vaksin, Kodim 0308/Pariaman, Dinas Kesehatan Kota Pariaman dan Pemko Pariaman memberikan hadiah/Doorprize kepada peserta vaksin yang berhasil menjawab pertanyaan dari Walikota Pariaman.

Dengan terus gencarnya vaksinasi digelar, Dandim 0308/Pariaman dan jajaran khusus nya Koramil 01/Pariaman menargetkan Kota Pariaman akan menyelesaikan vaksinasi.
Setidaknya Ribuan dosis telah digunakan hingga saat ini untuk masyarakat Kota Pariaman.

Untuk mendukung pencapaian target vaksinasi Koramil 01 Pariaman selalu melaksanakan sosialisasi di Desa dan kelurahan se-Kota Pariaman. 
Dengan demikian masyarakat tidak ada lagi yang ragu untuk melaksanakan vaksinasi. 

Dalam pelaksanaan gebyar 100 ribu vaksin tersebut di dukung Oleh 7 Puskesmas dan dua RSUD yang ada di Kota Pariaman dan di bantu oleh Babinsa Koramil 01/Pariaman. (ronal)

Posting Komentar

0 Komentar