Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemuda Batu Gadang Kuranji Hulu Gelar Kejuaraan Futsal John Kenedy Azis Cup

Rabu, 08 September 2021 | 18:27 WIB Last Updated 2022-03-31T16:33:04Z

SUNGAI GERINGGING---Pemuda Nagari Batu Gadang Kuranji Hulu gelar kejuaraan terbuka futsal, H. John Kenedy Azis Cup tingkat Kabupaten Padang Pariaman di Lapangan Futsal Durian Bukue, Kecamatan Sungai Garinggiang dengan total hadiah Rp 50 juta.


Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Padang Pariaman, Asmadi Basyir mengatakan, kejuaraan futsal akan dimulai Sabtu (11/9) dengan pertandingan sistem gugur. Ia menyampaikan, kejuaraan diawali perdapil (daerah pemilihan). Ada empat daerah pemilihan di Kabupaten Padang Pariaman. Kemudian ditambah daerah untuk wilayah Kota Pariaman. Jadi ada lima sesi kejuaraan. 


Dijelaskan Asmadi Basyir , untuk juara pertama, kedua dan ketiga dari masing-masing dapil juga ada hadiahnya. Masing-masing senilai Rp 3 juta untuk juara pertama, Rp 2 juta juara kedua dan Rp 1 juta untuk juara ketiga. 


Kemudian nantinya juara dari masing-masing dapil akan maju ke babak final. Lima klub itu akan berlaga memperebutkan hadiah senilai Rp 15 juta. Rincinya, Rp 7,5 juta untuk juara pertama, Rp 5 juta juara kedua dan Rp2,5 juta juara ketiga. Kemudian Rp1 juta untuk juara harapan. 


Sementara itu, Anggota DPR-RI, John Kenedy Azis mengimbau semua yang terlibat dalam kejuaraan nanti agar mengikuti protokol kesehatan supaya tidak menimbulkan klaster baru nantinya. (rr)

×
Berita Terbaru Update