Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Vaksinasi Merdeka, di Pondok Pesantren Madrasatul Ulum Berjalan Sukses

Rabu, 08 September 2021 | 18:35 WIB Last Updated 2022-03-31T16:13:48Z


2 x 11 ENAM LINGKUNG---Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Alfias Marzuki meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi merdeka pondok pesantren se indonesia yang dilaksanakan di Korong Kampung Guci Nagari Lubuk Pandan Kecamatan 2x11 Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (7/9). 


Pelaksanaan vaksinasi juga dihadiri oleh Kemenag Kabupaten Padang Pariaman Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman, Kabag Ops Polres Padang Pariaman Kompol Armijon serta pimpinan Ponpes Madrasatul Ulum Buya Marulis. 


"Sebanyak 32 orang yang telah memenuhi syarat telah mengikuti vaksin jenis Sinovac dan mereka pun sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi tersebut," kata Wakapolres Padang Pariaman Kompol Alfias. 


Ia menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk penanggulangan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.


Disebutkan, pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan Sinergitas Polri dan Staf Khusus Presiden RI serta Sinergi Polres Padang Pariaman dan Pondok pesantren Madrasatul Ulum. (rr)

×
Berita Terbaru Update