Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SMPN 2 Enam Lingkung Lakukan Pembenahan Jelang Kedatangan Tim Penilai PKKS

Kamis, 19 Agustus 2021 | 21:19 WIB Last Updated 2022-03-31T16:30:38Z
Kepala SMPN 2 Enam Lingkung Yulimardi


ENAM LINGKUNG----Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Enam Lingkung melakukan pembenahan menjelang tim Penilai Kerja Kepala SMP (PKKS) se-Padang Pariaman pada tanggal 31 Agustus 2021.


Kepala SMPN 2 Enam Lingkung Yulimardi mengatakan, sesuai program pemerintah dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Kegiatan dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Padang Pariaman.


Ia menyampaikan, persiapan untuk saat ini sudah mencapai 60 persen. Dari persiapan itu dilakukan sesuai dengan kategori atau aturan yang sudah ditentukan sebelumnya.


Namun yang jelas katanya, Kepala Sekolah dituntut profesional dan inovatif dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan. Yakni manajerial, pengembangan kewirausahaan, supervisi guru dan tenaga pendidik. Pasalnya, kepala sekolah wajib dan harus menguasai serta melaksanakannya. "Semoga persiapan yang kita lakukan ini akan membuahkan hasil yang baik," harapnya.


Kata Yulimardi, saat ini banyak sarana dan prasarana sekolah yang masih belum selesai. Diantaranya yaitu, lapangan bola basket dan parkir sekolah. Pihaknya akan akan mengajak alumni serta komite untuk membicarakannya nanti. Untuk diketahui, jumlah siswa SMPN 2 Enam Lingkung saat ini sebanyak 250 daru 9 rombongan belajar (Rombel). (rr)

×
Berita Terbaru Update