Satresnarkoba Padang Pariaman Amankan Seorang Pria Ketika Akan Trasaksi Narkoba di depan BRI Pakandangan -->

Satresnarkoba Padang Pariaman Amankan Seorang Pria Ketika Akan Trasaksi Narkoba di depan BRI Pakandangan

Reportase Sumbar
Kamis, 19 Agustus 2021

Pelaku Diamankan Polisi


PARIT MALINTANG---Seorang pria ditangkap Satresnarkoba Polres Padang Pariaman akan melalukan transaksi narkotika jenis ganja di depan BRI di Korong Pasa Timur Nagari Pakandangan Kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman.


Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha melalui Kasat Narkoba Polres Padang Pariaman Iptu Ahmad Ramadhan mengatakan, pria yang berisial D (21) yang merupakan warga Kiambang, Nagari Lubuak Pandan ditangkap pada Senin 16 Agustus sekitar pukul 22.00 WIB. 


Ia menyampaikan, saat penggeledahan anggota berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa 1 paket menengah diduga narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan kertas warna kuning dan 1 unit handphone merk Vivo warna merah. 


Kat Iptu Ahmad Ramadhan, kronologis penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa sering terjadinya transaksi narkotika di Korong Pasa Timur Nagari Pakandangan Kec. Enam Lingkung Kab. Padang Pariaman.


Kemudian, berdasarkan informasi tersebut tim opsnal Satresnarkoba Polres Padang Pariaman melakukan penyelidikan. Tepatnya dihari itu juga tim langsung mengamankan D didepan BRI di Korong Pasa Timur Nagari Pakandangan.


Setelah dilakukan interogasi terhadap D barang haram tersebut diakui miliknya yang berasal dari R (DPO) berada di Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman. "Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Padang Pariaman untuk proses selanjutnya. (rr)