Pantas Dicontoh, Sambil Patroli Pak Polsek Ini Bagikan Al Qur'an Kepada Masyarakat, Mushalla dan Mesjid - Reportase Sumbar

Breaking

Post Top Ad

Sabtu, 17 April 2021

Pantas Dicontoh, Sambil Patroli Pak Polsek Ini Bagikan Al Qur'an Kepada Masyarakat, Mushalla dan Mesjid

Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan beserta personil membagikan Alqur'an kepada pengurus mesjid Abrar Air Terjun.


SUNGAI LIMAU---Sembari Patroli di bulan ramadan, Polsek Sungai Limau membagikan Alqur'an kepada masyarakat dan mushala dan mesjid yang ada dilingkungan Sungai Limau, Jumat (16/4).


Kapolsek Sungai Limau AKP Nasirwan mengatakan, untuk tahap pertama ini pihaknya membagikan Alqur'an di Korong Pasir Baru Nagari Pilubang sebanyak 10 keping Alqur'an.


Ia mengatakan, selain itu Polsek Sungai Sungai juga melanjutkan shalat tarawih berjamah bersama masyarakat di Mushola Abrar Air Tajun Korong Padang Bintungan Nagari Kuranji Hilir Kecamatan Sungai Limau.


Kata AKP Nasirwan, sebelum shalat tarawih dimulai, pihaknya memberikan pesan kamtibmas dan Prokes Covid19 kepada jamaah agar bisa memutus mata rantai wabah yang melanda secara mendunia ini. 


"Kita juga menyampaiakan tausiyah oleh Kanit Binmas Aiptu Sartino Fadli selaku buya di Polsek Sungai Limau," ujarnya.


Dikatakannya, pihaknya akan mendatangi semua mesjid dan musholla di wilayah hukum Polsek Sungai Limau selama bulan ramadhan untuk memberikan bantuan Al qur'an kepada setiap mesjid dan musholla yang dikunjungi.


Untuk diketahui, sumber dana dari Alqur'an yang dibagikan itu adalah sumbangan "Badoncek" dari personil Polsek Sungai Limau sebagai dana sedekah selama bulan puasa. "Semoga apa yang kami berikan kepada masyarakat bisa bermanfaat dan menjadi amal ibadah untuk kita semua," pungkasnya. (rr)

Post Top Ad