Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sasaran TMMD-110, Saat Ini Pembangunan Saluran Mortar Sudah Mencapai 98 Persen

Selasa, 23 Maret 2021 | 21:06 WIB Last Updated 2022-03-31T16:32:39Z
Pembangunan Saluran Mortal Mencapai 98 Persen


LUBUAK ALUANG---Sasaran fisik TMMD ke-110 Kodim 0308/Pariaman sebentar lagi akan mencapai target, diantaranya yaitu pembuatan saluran mortar yang kini telah mencapai 98 persen.


Tujuan dari pembuatan saluran mortar tersebut sebagai upaya terhindarnya dampak banjir dan genangan air di permukaan jalan supaya jalan yang dibuka dan diperkeras dengan sirtu sepanjang 2500 m bisa digunakan oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama.


Para Anggota Satgas yang tidak pernah melihatkan lelahnya dan tetap semangat dalam pembuatan saluran mortar tersebut walaupun dalam keadaan cuaca yang tidak menentu.


Mayor Inf Irwan Taufiq selaku Wadan Satgas TMMD hadir selalu mendampingi dan mengawasi para anggota satgas mengatakan, agar hasil yang dikerjakan mencapai target yang diinginkan untuk TMMD Ke 110 TA 2021, pihaknya selalu memotivasi anggota yang bekerja dilapangan.


TMMD bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka membangun kemanunggalan atau keterpaduan antara TNI dengan masyarakat


Pembuatan Saluran Mortar ini bermanfaat juga untuk membuat kekompakan kerja serta menciptakan kemanunggalan yang lebih baik sesuai dengan program kegiatan TMMD. (rr)

×
Berita Terbaru Update