Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dukung Wujudkan Visi Daerah 2045, Maju Berkelanjutan Sejahtera dan Merata

Kamis, 30 Mei 2024 | 08:25 WIB Last Updated 2024-05-30T01:29:08Z

 

Bupati Suhatri Bur Saat Salam Komando Dengan Ketua DPRD saat acara RPJPD didampingi Wakil Bupati Rahmang



PADANGPARIAMAN  ---  Dalam rapat paripurna DPRD Padangpariaman, kemarin, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur sampaikan dokumen pengantar Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Padangpariaman Arwinsyah, yang didampingi dua orang Wakilnya yaitu Aprianto dan Risdianto, bertempat di ruang rapat DPRD Padangpariaman, kemarin.

Hadir pada kesempatan itu, unsur forkopimda, Wakil Bupati Rahmang, Sekretaris Daerah (Sekda) Rudy Repenaldi Rilis, dan Sekwan Armen Rangkuty, serta Kepala OPD, Camat di lingkungan Pemkab Padangpariaman, dan anggota DPRD Padangpariaman yang hadir. 

Dalam penyampaiannya, Bupati Suhatri Bur membacakan RPJPD Padangpariaman tahun 2025-2045. Dia menyampaikan berbagai capaian keberhasilan dan target pembangunan yang ingin dicapai dalam jangka panjang sejalan dengan rencana pembangunan Indonesia emas 2045.

"Dokumen RPJPD merupakan dokumen penting untuk mendukung perwujudan visi daerah tahun 2045 yaitu, maju berkelanjutan sejahtera dan merata," sebutnya.

Diakhir rapat tersebut, Bupati Suhatri Bur menyerahkan dokumen RPJPD kepada Ketua DPRD Padangpariaman untuk dapat dibahas lebih lanjut dalam agenda sidang lanjutan DPRD Padangpariaman.(eri)

×
Berita Terbaru Update